Motivation Blog !!

Gives you motivation every day

Cara membuat pasangan kita (cewe') merasa nyaman


  1. Berilah pelukan hangat padanya di saat dia sedang sedih.
    Kalau kita lihat pasangan kita sedang sedih, usahakan temani dia sampai perasaan sedihnya hilang.
    Kalau bisa beri dia sedikit lelucon/humor untuk membuat dia tersenyum, setidaknya merasa lebih baik...

  2. Gandenglah tangannya bila memungkinkan, misalnya pada saat jalan-jalan berdua (biar romantis sih).

  3. Berilah ciuman tak terduga..
    Misalnya cium tangannya, atau keningnya.. ^^

  4. Kirimkan surat cinta, bisa berupa e-mail, facebook, sajak ataupun surat yang kita selipkan di tas atau dompetnya.
    Kirimkanlah kartu sebagai ungkapan cinta kita dan tak perlu menunggu adanya peristiwa khusus.

  5. Katakanlah bahwa pasangan kita tetap OK meskipun dia sedang sakit ataupun sehabis memotong rambut, yang menurut kita potongan rambut tersebut kurang pantas baginya dan katakanlah kita tetap bangga padanya.
    Katakan kalau kita suka dengan gaya rambutnya...

  6. Bila pasangan kita datang "ngapel" atau pulang kerja (bagi yang telah menikah), sambutlah dengan senyuman lebar sebagai tanda kita gembira atas kedatangannya.
    Karena sejatinya senyuman itu indah di mata pasangan kita.. (dari pada datang-datang langsung cemberut mukanya).

  7. Sms/Telfon pasangan kita di malam hari,
    Sekedar mengatakan; "Aku Sayang Kamu". "Aku Cinta Kamu", dan bisa juga yang lain-lain...

  8. Bantulah pasangan kita mencuci piring, mengerjakan PR, atau membereskan rumahnya, meskipun tak diminta sama sekali oleh pasangan kita.
    Wanita suka pria mandiri lho....

  9. Ingatlah saat-saat istimewa pasangan kita misalnya hari ulang tahunnya, hari jadi pacaran, atau mungkin hari pernikahan, dsb.

  10. Eluslah rambut pasangan kita di saat dia menonton TV, pegang tangannya atau rangkul bahunya bisa juga bawakan segelas air minum dan cemilan untuknya.

  11. Dansa,
    Kita bisa dekat satu sama lain sambil diiringi musik slow yang romantis.
    prikitiew.... (kata Sule)
    Tapi yang ini tidak perlu dilakukan kalau tidak bisa dansa...

  12. Acak acak rambutnya tanpa alasan apapun.
    Tapi jangan sampai rontok, kalau pasangan kita sudah mulai "jutek", rapihin lagi ya...
    Pasti pasangan kita "nyengir" sendiri...

  13. Dengarkan semua masalah dia dan berilah masukan bila dia memintanya.
    bisa dibilang seperti curhat...

  14. Katakan disaat kita bangun pagi, bahwa kita bahagia memiliki dia sebagai teman hidupnya.
    Contoh : " Beruntungnya Aku Memiliki Dirimu Sayang "

  15. Buatlah semacam lelucon dengan pasangan kita.
    Tertawa juga bisa membuat kita awet muda dan terhindar dari stress....
    Wanita juga butuh hiburan, biar tidak "bosan".

  16. Usahakan tiap pagi sms dia.
    Misal..

    " selamat pagi, udah bangun belum...?? "

    Biasanya kalau perempuan bangun tidur langsung nyari HP nya...
    Jadi pas hpnya ketemu, terus baca sms dari kita...
    Aduhh pasti langsung senyum-senyum sendiri deh pasangan kita...

  17. Perhatian memang penting...
    Tetapi bila dilakukan secara terus menerus akan terasa Monoton...
    Untuk memberikan perhatian, kita bisa tanyakan ke pasangan kita.
    Misal, "udah makan belum...?"
    "kenapa belum makan...?"
    "nanti bisa sakit loh..."
    "aku gak mau lihat kamu sakit"

  18. "Hehehe"
    Kalau kita sms ke pasangan kita, biasakan di akhir kalimat menggunakan kata "hehe"
    Ini dimaksudkan agar pasangan kita terlihat nyaman dan "enjoy" untuk sms-an dengan kita...
    Tapi kalau isi pesannya serius jangan menggunakan "hehe" ya... :)

  19. Buatlah sikap kita seolah-olah sama seperti kita berbicara dengan guru kita gan.
    Dalam artian, kita kalau berbicara dengan pasangan kita jangan seenaknya sendiri..

  20. Perlindungan
    Seandainya kita berdua sedang jalan-jalan di pinggir jalan.
    Lindungi kepala dia dari terik sinar matahari; bisa pakai tangan kita atau payung atau jaket juga boleh, yang penting kita lindungi pasangan kita dari kepanasan..
    kalau berjalan di tepi jalan yang ramai biarkan pasangan kita berjalan di sisi sebelah kiri atau yang terjauh dari badan jalan raya supaya pasangan kita merasa lebih terlindungi, tapi kita harus tetap berhati hati...


Inilah 20 Hal Sepele Yang Membuat Sang Istri Merasa Disayang

Kebanyakan para suami sudah tahu mengenai hal-hal ini, tapi tidak melakukannya karena sang suami tidak menyadari betapa penting hal-hal kecil itu bagi istrinya.

Para suami benar-benar yakin bahwa hal-hal kecil itu tidak penting dibandingkan dengan hal-hal besar yang dilakukannya bagi pasangan/keluarganya.

Pada awal hubungan, suami mungkin melakukan hal-hal kecil itu. Tapi setelah satu-dua kali, ia berhenti. Karena suatu naluri misterius, mereka mulai memusatkan energi untuk melakukan satu hal besar bagi pasangannya.

Mereka kemudian lupa melakukan segala hal kecil yang diperlukan agar sang istri merasa puas dalam hubungan itu. Untuk memuaskan istri, sang suami harus memahami bahwa istri perlu merasa disayang dan didukung.

Lantas, kelakuan suami yang bagaimana agar seorang istri merasa disayang dan didukung?
Berikut ini John Gray, Ph.D, memaparkannya lewat bukunya Men are from Mars, Women are from Venus.
  1. Setibanya di rumah, carilah dia terlebih dahulu sebelum melakukan hal-hal lain, dan peluklah dia.

  2. Ajukan pertanyaan-pertanyaan khusus mengenai hari-harinya, yang menunjukkan kesadaran mengenai apa yang ingin dilakukannya
    (misalnya, “Bagaimana janji konsultasimu dengan dokter itu?”).

  3. Berlatihlah mendengarkan dan mengajukan pertanyaan.

  4. Tahan godaan untuk menyelesaikan masalah-masalahnya.
    Sebaliknya, ikutlah merasakan.

  5. Berilah dia perhatian penuh selama 20 menit (jangan membaca Koran atau memperlihatkan hal lain selama waktu tersebut).

  6. Bawakan dia bunga-bunga potong sebagai kejutan maupun pada kesempatan-kesempatan istimewa.

  7. Rencanakanlah kencan beberapa hari sebelumnya, jangan menunggu sampal malam Sabtu dan bertanya padanya apa yang ingin dilakukannya.

  8. Kalau ia biasanya menyiapkan makan malam atau tiba gilirannya dan tampaknya ia lelah atau sangat sibuk, tawarkanlah untuk menyiapkan makan malam.

  9. Pujilah dia atas penampilannya.

  10. Hargai perasaan-perasaannya jika ia marah.

  11. Tawarkan bantuan padanya bila ia kelelahan.

  12. Jadwalkanlah tambahan waktu saat berpergian agar ia tidak perlu tergesa-gesa.

  13. Kalau Anda akan pulang terlambat, teleponlah dia dan beritahukan padanya.

  14. Jika ia minta dukungan, katakan ya atau tidak tanpa membuatnya merasa bersalah karena meminta dukungan itu.

  15. Jika perasaannya terluka, tunjukkan simpati Anda dan katakan padanya “Aku menyesal kau tersinggung.”
    Kemudian diamlah; biarkan ia merasakan bahwa Anda memahami rasa sakit hatinya.
    Jangan menawarkan pemecahan atau penjelasan mengapa luka hatinya bukan merupakan kesalahan Anda.

  16. Jika Anda merasa harus menarik diri, beritahukanlah padanya bahwa Anda akan kembali.
    Atau bahwa Anda perlu waktu untuk merenungkan segalanya.

  17. Kalau Anda sudah tenang dan muncuk kembali, bicarakanlah apa yang merisaukan Anda dengan penuh rasa hormat. Bukan dengan cara menyalahkannya.
    Agar ia tidak membayangkan yang terburuk.

  18. Tawarkanlah untuk membuat api ungun atau semacamnya di malam yang dingin.

  19. Bila ia bicara dengan Anda, taruhlah surat kabar atau matikanlah televisi dan berilah dia perhatian Anda sepenuhnya.

  20. Kalau ia biasanya mencuci piring, sesekali tawarkanlah bantuan. Terutama bila ia kelelahan hari itu

SELAMAT MENCOBA



Perbicaraan Bayi Dengan Tuhan Sebelum Lahir Di Dunia

Suatu ketika seorang bayi siap dilahirkan ke dunia, menjelang diturunkan dia bertanya kepada TUHAN :

bayi : “para malaikat di sini mengatakan, bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi….
bagaimana cara saya hidup di sana, saya begitu kecil dan lemah”

TUHAN :

“Aku telah memilih satu malaikat untukmu..
ia akan menjaga dan mengasihimu”

bayi :

“tapi di surga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa ini cukup bagi saya untuk bahagia”

TUHAN :

“malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia”

bayi :

“dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadamu?”

TUHAN :

“malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa”

bayi :

“saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya”?

TUHAN :

“malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun”

bayi :

“tapi saya akan bersedih karena tidak melihat engkau lagi”

TUHAN :

“malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu”

saat itu surga begitu tenangnya…
sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya

bayi :

“TUHAN……….
jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahuku, siapa nama malaikat di rumahku nanti”?

TUHAN :

“kamu dapat memanggil nama malaikatmu itu…… I B U …”

Pesan :

Kenanglah ibu yang menyayangimu..
Untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kau pergi…

Ingatkah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu...?
Ingatkah engkau ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu...?
Dan ingatkan engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit…?

Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan..
Kembalilah…
Mohon maaf pada ibumu yang selalu rindu akan senyumanmu...

Jangan biarkan kau kehilangan saat-saat yang akan kau rindukan di masa datang, ketika ibu telah tiada…
Tak ada lagi di depan pintu yang menyambut kita…
Tak ada lagi senyuman indah tanda bahagia...

Yang ada hanyalah kamar kosong tiada penghuninya...
Yang ada hanyalah baju yang digantung di lemarinya...
Tak ada lagi dan tak akan ada lagi yang akan meneteskan air mata mendo’akanmu disetiap hembusan nafasnya..

Pulang..
Dan kembalilah segera…
Peluklah ibu yang selalu menyayangimu..
Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu dan berikanlah yang terbaik di akhir hayatnya..

Bagi sahabat sahabatku yang ibunya sudah tiada, jangan pernah lupa untuk selalu mendo'akan beliau, semoga beliau tenang disisiNya dan dosa dosa beliau diampuni-Nya...


...Amin...




Ditolak Cewek...??? Gak ada tuh dalam kamusku...



Pria adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka untuk mendapatkan pasangan hidup.

Dibawah ini adalah beberapa hasil analisa dari setiap jawaban yang diberikan seorang wanita kepada pria.
Semoga bisa bermanfaat untuk para pria yang mau bilang ke pasangannya yang sudah lama diincar.

Yang terpenting adalah...
Ingat, seorang pria harus selalu optimis...!!!


=============================


Roni : Aku suka sama kamu, Rin ....
Aku pengin kamu jadi pacarku.

Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya : Jelas si Rina suka sama si Roni, sampai dia ngomong terus terang begitu.



-----------------------------------------------------------------


Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu.
Aku pengin kita bisa jalan bareng.

Novi : Sepertinya kita lebih baik temenan aja deh...
Kita kan udah lama temenan.
Artinya : Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro.
Status "teman" hanya buat alasan saja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.



------------------------------------------------------------------


Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.
Mau ngga' jadi pacarku Wen ?

Wenny : Jangan sekarang deh ....
Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya : Wenny suka sama si Andri,
jawaban yang nggantung dan ngambang seperti itu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny.
Dengan begitu kan mereka bisa tetap dekat.
Andai saja si Wenny tidak suka, pasti dia ngomong terus terang sama Andri.



------------------------------------------------------------------


Roy : Kamu cakep deh, Lia ...
Aku pingin pacaran sama kamu ....

Lia : Terus terang ya, Roy ...
Aku nggak suka sama kamu...
Aku benci sama kamu...
Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males !
Pokoknya aku benciii sama kamu...!!!
Artinya : Perhatian Lia gedhe sama Roy.
Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampai baunya segala dia hafal.
Nggak banyak cewek yang perhatian seperti itu.
Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.



------------------------------------------------------------------


Indra : Sudah lama aku perhatikan kamu, Yen ...
Aku suka dan sayang banget sama kamu ...

Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..
Lucu kamu, nDra !
Artinya : Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra.
Ekspresi tawa bahagia tiada tara.
Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampai dibilang kalo Indra lucu segala.



-------------------------------------------------------------------


Yuda : Ria...
Mau nggak jadi pacarku...?

Ria : Plak !! Plak !!
(Ria "menyentuh" pipi si Yuda)
Artinya : Yuda spesial buat Ria.
"Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yuda (sampai 2x bahkan, meninggalkan bekas merah lagi) adalah sentuhan yang tidak semua cowok bisa rasakan.
Peluang besar buat Yuda bahwa Ria suka sama dia.



--------------------------------------------------------------------


Bimo : Win, Wina ...
Aku suka banget sama kamu...
Pacaran Yuk ...

Wina : Jancuk !!
Aku iki lanang, Mo !
Aku koncomu, WinaRNO !!!
Eling, Mo....eling ...
Aku WinaRNO..!!
Artinya : Wina seneng sama Bimo.
Masa' sampai ngaku-ngaku cowok segala.
Ngotot lagi..!
Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.




Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek, peluang selalu ada dan tidak pernah tertutup.
Jadi, Tetap Semangat ya....


-- MAJU TERUS PANTANG MUNDUR --




Kisah Si Pensil Dan Si Penghapus (Renungan Hari ini)


Pensil:"Maafkan aku Penghapus..."

Penghapus:"Maafkan aku..??
untuk apa Pensil...??
Kamu tidak melakukan kesalahan apapun kepadaku..."

Pensil:"Aku minta maaf karena aku telah membuatmu terluka. Setiap kali aku melakukan kesalahan, kamu selalu berada disana untuk menghapusnya. Namun setiap kali kamu membuat kesalahanku lenyap, kamu kehilangan sebagian dari dirimu. Kamu akan menjadi semakin kecil dan kecil setiap saat..."

Penghapus:"Hal itu memang benar...
Namun aku sama sekali tidak merasa keberatan. Kau lihat, aku memang tercipta untuk melakukan hal itu. Diriku tercipta untuk selalu membantumu setiap saat kau melakukan kesalahan. Walaupun suatu hari, aku tahu bahwa aku akan pergi dan kau akan mengganti diriku dengan yang baru.
Aku sungguh bahagia dengan peranku. Jadi tolonglah, kau tak perlu khawatir. Aku tidak suka melihat dirimu bersedih..."


Si Penghapus adalah Orang Tua kita...
Si Pensil adalah diri kita sendiri....

Orang tua akan selalu ada untuk anak-anaknya...
Untuk memperbaiki kesalahan anak-anaknya...

Namun, terkadang, seiring berjalannya waktu...
Orang tua akan terluka dan akan menjadi semakin kecil...
(Bertambah tua dan akhirnya meninggal).

Walaupun anak-anak mereka pada akhirnya akan menemukan seseorang yang baru (Suami atau Istri),
Namun orang tua akan selalu tetap merasa bahagia atas apa yang mereka lakukan terhadap anak-anaknya dan akan selalu merasa tidak suka bila melihat buah hati tercinta mereka merasa khawatir ataupun sedih.


"Hingga saat ini...

Saya masih menjadi Si Pensil...
Hal itu sangat menyakitkan diri saya...
Melihat si penghapus atau orang tua saya semakin bertambah "Kecil" dan "Kecil" seiring berjalannya waktu.

Kelak suatu hari...
Yang tertinggal hanyalah "Serutan" si penghapus
Segala kenangan yang pernah saya lalui dan miliki bersama mereka..."

Kisah ini saya dedikasikan secara khusus kepada orang tua saya dan seluruh orang tua kalian...


Kata kata bijak dari sebuah film

Kita mungkin dilahirkan untuk kalah, tapi kita tidak dilahirkan untuk menyerah
-SuckSeed-

Meski kita tidak berguna dan hidup kita sia sia. setidaknya, kita berusaha bersama-sama
-SuckSeed -

tapi lebih baik kita tidak tahu kapan ajal kita akan tiba, setiap bagian dari hidup kita menjadi misteri yang tak terbatas
-Pirates Of The Carribean 4-

With great power comes great responsibility
-spiderman-

kenapa harus takut melawan? bangsa ini merdeka pun karna melawan
-GIE-

since i was a kid there's no differences between Western and Eastern cuisine, our duty is just to make a delicious food
-Chouryuu- Master Cookign boy-

jika aku kehilangan sahabat karena uang. lebih baik aku tak punya uang
-spongebob-

victories loves preparations
-The Mechanic-

Lucu ya, meski terpisah 2 benua, kita masih bisa lihat bulan yang sama, aku jadi ngrasa deket ma kamu
-Kambing Jantan-

Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan
-GIE-

Kapan seseorang akan mati?
Saat jantung mereka ditembus benda tajam/senjata api? BUKAN
Saat mereka memakan sesuatu yang berbahaya? BUKAN
Saat mereka mengidap penyakit yang tak dapat disembuhkan? BUKAN

Tetapi saat mereka telah dilupakan oleh orang lain.
-one piece-

Faith is better than any plan
-Naruto-

for me, you're perfect
-Love actually-

Three Words, Eight Letters. Say it and I'm yours
-Blair to Chuck Bass-

if you try to catch 2 rabbits at the same time, you will ended up lose them both!
-Grimmson - CSI-

What you do in your personal time is not my bussiness, but what you do in my time is my bussiness!
-Grimmson - CSI-

Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah
-(Uchiha Obito) - Naruto Shipuddent-

bermimpilah , maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu ...
-Aray- Sang Pemimpi

Don't let bad memories kill you. You can make a new memory, a good one. Remember, good memory can save your life
-The Punisher-

pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu
-(Patrick star)- Spongebob

Kenapa seseorang terjatuh? Agar dia bisa belajar untuk berdiri lagi
-Batman Begins-

cherish your life
-John kramer- SAW

why so serious ??
-joker- The dark knight

it's not who iam underneath it's what i do defines me.
-batman begin-

see what i see, feel what i feel , make your choice
-SAW-

kemarin adalah sejarah, sekarang adalah anugrah, besok adalah misteri
-kungfu panda-

don't hit the wall, because the wall can't hit back
-BRUCE LEE-


Beda Suka, Sayang dan Cinta


Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.


Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu...?"
Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu...?"
Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...


SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis."
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama. "


SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik dan menawan."
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."


Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,"Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."


Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...


SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.


SUKA adalah hal yang menuntut.
SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.


Kisah keren dibalik doa yang tak terkabul

Ada seseorang yang rajin berdoa, minta sesuatu sama Allah. Orangnya sholeh. Ibadahnya baik. Tapi doa tak kunjung terkabul. Sebulan menunggu masih belum terkabul juga. Tetap dia berdoa. Tiga bulan juga belum. Tetap dia berdoa. Hingga hampir satu tahun doa yang ia panjatkan, belum terkabul juga. Dia melihat teman kantornya. Orangnya biasa saja. Tak istimewa. Sholat masih bolong-bolong.

Kelakuannya juga sering nggak beres, sering tipu-tipu, bohong sana-sini. Tapi anehnya, apa yang dia doain, semuanya dipenuhi. Orang sholeh ini pun heran. Akhirnya, dia pun dateng ke seorang ustadz. Ceritalah dia permasalahan yang sedang dihadapi. Tentang doanya yang sulit terkabul padahal dia taat, sedangkan temannya yang bandel, malah dapat apa yang dia inginkan.

Tersenyumlah ustadz ini. Bertanyalah si ustadz ke orang ini. Kalau Anda lagi duduk di warung, kemudian datang pengamen, tampilannya urakan, maen musiknya gak bener, suaranya fals, bagaimana? Orang sholeh tadi menjawab, segera saya kasih pak ustadz, gak nahan ngeliat dan ndengerin dia lama-lama di situ, sambil nyanyi pula.

Kalau pengamennya yang dateng rapi, main musiknya enak, suaranya empuk, bawain lagu yang kamu suka, bagaimana? Wah, kalo gitu, saya dengerin ustadz. Saya biarin dia nyanyi sampai habis. Lama pun nggak masalah. Kalau perlu saya suruh nyanyi lagi. Nyanyi sampai sealbum pun saya rela. Kalau pengamen tadi saya kasih 500, yang ini 10.000 juga berani, ustadz.

Pak ustadz pun tersenyum. begitulah nak. Allah ketika melihat engkau, yang sholeh, datang menghadap-Nya, Allah betah ndengerin doamu. Melihat kamu. Dan Allah pengen sering ketemu kamu dalam waktu yang lama. Buat Allah, ngasih apa yang kamu mau itu gampang betul. Tapi Dia pengen nahan kamu biar khusyuk, biar deket sama Dia. Coba bayangin, kalo doamu cepet dikabulin, apa kamu bakal sedeket ini? Dan di penghujung nanti, apa yang kamu dapatkan kemungkinan besar jauh lebih besar dari apa yang kamu minta.

Beda sama temenmu itu. Allah gak mau kayaknya, dia deket-deket sama Allah. Udah dibiarin biar bergelimang dosa aja dia ini. Makanya Allah buru-buru kasih aja. Udah. Jatahnya ya segitu doang. Gak nambah lagi.

Dan yakinlah, kata pak ustadz, kalaupun apa yang kamu minta ternyata gak Allah kasih sampai akhir hidupmu, masih ada akhirat, nak. Sebaik-baik pembalasan adalah jatah surga buat kita. Nggak bakal ngerasa kurang kita di situ.

Tersadarlah orang tadi. Ia pun beristighfar, sudah berprasangka buruk kepada Allah. Padahal Allah betul-betul amat menyayanginya.


Cintaku Untuk Semua


Sewajarnya aku memberikan cintaku pada orang yang aku sayangi
dan orang yang dekat denganku,

namun mereka yang membenciku dan memusuhiku
juga layak menerima cintaku.

Keegoisanku untuk ikut membenci dan memusuhi mereka
hanya akan merusak keindahan dari kehidupan.




Selingkuh itu indah, tapi...


Manusia memang tidak pernah puas apa yang dimilikinya.
Begitupun terhadap pasangan yang sedang dijalaninya.
Mereka selalu ingin yang sempurna, sempurna, dan sempurna.

Sembilan dari sepuluh orang, mungkin mengatakan selingkuh itu indah.
Namun yang pasti, apapun alasannya setia masih tinggi derajatnya di atas selingkuh.
Karena di dalam nilai setia terdapat satu kata sempurna.
Dan itu adalah mulia.

Apakah Anda satu orang dari sepuluh yang setia...?


Kenapa sebaiknya pacaran TIDAK dimulai dengan 'menembak'...???

Pacaran jangan dimulai dengan ‘menembak’

Tidak perlu pakai pernyataan suka untuk jadi sepasang kekasih, biarkan berjalan alami.


Karena ketika kamu 'nembak' alias menyatakan minat/perasaan, kamu membuka kesempatan untuk ditolak atau malah digantungin (yang sebenarnya berarti ditolak juga).

Pacaran/jadian yang sehat dan dewasa terjadi begitu saja karena keduanya sudah kencan eksklusif (masing-masing tidak kencan dengan orang lain) dan frekuensinya semakin meningkat, serta disertai gestures (perilaku) pacaran pada umumnya seperti bergandengan tangan, merangkul, berciuman, dsb.

Tidak perlu pakai pernyataan suka atau permintaan ijin untuk jadi kekasih-kekasihan.
Darimana kamu dan gebetan tahu bahwa kalian saling suka? Ya kalau sudah rajin kencan dan menikmati waktu bersama, itu sudah sangat jelas bahwa kalian berdua saling suka satu sama lain.
Kamu tidak mungkin rutin mengajak keluar orang yang kamu tidak suka, kan?

Nembak itu tidak alamiah dan kekanak-kanakan.
Itu cuma pantas dilakukan kalau kamu masih ABG.
yang kita butuhkan dari pacaran itu keseriusan kita dan kedewasaan kita, bukan acara tembak menembaknya.

Salam,


Kata - Kata Bijak Albert Einstein (Einstein Quotes)



Meski ia mengatakan, “Aku tidak punya bakat khusus. Aku hanyalah orang yang penasaran.” namun nama “Einstein” sangat identik dengan kata “Jenius”.

Hampir tidak ada seorangpun yang menolak jika Einstein dikatakan sebagai prototipe manusia jenius.

Berikut berbagai pemikiran dan pendapat seorang Albert Einstein:



  1. Satu - satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.

  2. Sesuatu yang paling sulit dimengerti di dunia ini adalah pajak penghasilan.

  3. Ilmu pengetahuan adalah sesuatu yang luar biasa seandainya seseorang tidak harus menghabiskan hidupnya terhadap hal tersebut.

    ” Knowledge is something extraordinary in case someone does not have to spend his life on it. “

  4. Terpuruk dalam masalah merupakan peluang hebat untuk kita.

  5. Saya tidak memiliki bakat tertentu. Saya hanya ingin tahu.

    ” I have no particular talent. I am merely inquisitive. “

  6. Jika fakta tidak sesuai dengan teori, rubahlah faktanya.

    ” If the facts don’t fit the theory, change the facts “

  7. Semakin hukum matematika menunjukkan realitas, menjadi semakin tidak pasti; semakin pasti, semakin tidak menunjukkan realitas.

    ” As far as the laws of mathematics refer to reality, they are not certain; and as far as they are certain, they do not refer to reality. “

  8. Kerja keras bukan untuk sukses tetapi untuk sebuah nilai.

    ” Strive not to be a success, but rather to be of value. “

  9. Pelepasan tenaga atom telah merubah segalanya kecuali cara kita berpikir… pemecahan untuk masalah ini tergantung kepada hati nurani umat manusia. Jika saya mengetahuinya, lebih baik saya menjadi pembuat jam tangan.

    ” The release of atom power has changed everything except our way of thinking… the solution to this problem lies in the heart of mankind. If only I had known, I should have become a watchmaker. “

  10. Tragedi kehidupan adalah sesuatu yang mati di dalam diri seseorang pada saat dia hidup.

  11. Saya tidak pernah memikirkan masa depan. Masa depan akan segera datang.

    ” I never think of the future. It comes soon enough. “

  12. Jika A adalah ‘sukses’, maka rumusnya adalah ‘A=X+Y+Z’, dimana X adalah ‘kerja’, Y adalah ‘bermain’, dan Z adalah jaga mulut anda agar tetap tertutup.

    ” If A equals success, then the formula is: A=X+Y+Z. X is work. Y is play. Z is keep your mouth shut. “

  13. ketika seseorang bertanya kepada Einstein, pertanyaan apa yang akan diajukan kepada Tuhan bila dia dapat mengajukan pertanyaan itu, dia menjawab,

    ”Bagaimana awal mula jagad raya ini? Karena segala sesuatu sesudahnya hanya masalah matematika.”

    Tapi setelah berpikir beberapa saat, dia mengubah pikirannya lalu bilang,

    ”Bukan itu. Saya akan bertanya, Kenapa dunia ini diciptakan? Karena, dengan demikian saya akan mengetahui makna hidup saya sendiri.”

  14. Telegraph tanpa kabel tidak sulit untuk dimengerti. Telegraph biasa seperti kucing yang sangat panjang. Anda tarik ekornya di New York, dan mengeong di Los Angeles. Yang tanpa kabel sama saja, hanya tanpa kucingnya.

    ” The wireless telegraph is not difficult to understand. The ordinary telegraph is like a very long cat. You pull the tail in New York, and it meows in Los Angeles. The wireless is the same, only without the cat. “

  15. Tuhan tidak bermain dadu.

    ” God doesn’t play dice. “

  16. Kelemahan dalam tingkah laku menjadi kelemahan karakter.

    “Weakness of attitude becomes weakness of character.“

  17. Membaca, setelah beberapa waktu, menggelapkan pikiran terlalu jauh dari pencarian kreatif nya. Seseorang yang membaca terlalu banyak dan menggunakan otaknya terlalu sedikit akan menjadi kebiasaan malas untuk berpikir.

    “Reading, after a certain age, diverts the mind too much from its creative pursuits. Any man who reads too much and uses his own brain too little falls into lazy habits of thinking.“

  18. Ketika ditanya dengan apa perang dunia III akan dilakukan, Einstein menjawab bahwa ia tidak tahu. Tapi dia mengetahui dengan apa perang dunia IV akan dilakukan: Dengan pentungan dan batu!

    ” When asked how World War III would be fought, Einstein replied that he didn’t know. But he knew how World War IV would be fought: With sticks and stones! “

  19. Agama tanpa ilmu adalah buta. Ilmu tanpa agama adalah lumpuh.

    ” Religion without science is blind. Science without religion is paralyzed. “

  20. Kenyataan hanyalah sebuah ilusi, walaupun terjadi terus menerus.

    ” Reality is merely an illusion, albeit a very persistent one. “

  21. Jika teori relativitas terbukti sukses, Jerman akan mengklaim saya sebagai orang Jerman dan Perancis menyatakan bahwa saya seorang penduduk dunia. Seharusnya teori saya terbukti tidak benar, Perancis akan mengatakan saya orang Jerman dan Jerman akan mengatakan saya orang Yahudi.

    “If my theory of relativity is proven successful, Germany will claim me as a German and France will declare that I am a citizen of the world. Should my theory prove untrue, France will say that I am a German and Germany will declare that I am a Jew.“

  22. Nasionalisme adalah penyakit yang kekanak-kanakan. Itu adalah penyakit campak dari ras manusia.

    “Nationalism is an infantile sickness. It is the measles of the human race.“

  23. Sejak ahli matematika menginvasi teori relativitas. Saya tidak mengerti diri saya lagi.

  24. Kaum intelektual memecahkan masalah, para jenius mencegah mereka.

    “Intellectuals solve problems; genuises prevent them.“

  25. Aku meyakini bahwa Dia (Tuhan) tidak bermain dadu.

    “I am convinced that he ( God ) does not play dice.“

  26. Hukum gravitasi tidak berlaku terhadap orang yang sedang jatuh cinta.

    “Gravitation cannot be held responsible for people falling in love.“

  27. Adalah mungkin untuk menjelaskan segala sesuatu secara ilmiah, tetapi itu membuatnya tanpa rasa; itu membuatnya tanpa arti, seperti jika anda menjelaskan Simfony Beethoven sebagai variasi dari tekanan udara.

    “It would be possible to describe everything scientifically, but it would make no sense; it would be without meaning, as if you described a Beethoven symphony as a variation of wave pressure.”

  28. Tugas sains antara lain adalah untuk menemukan keindahan alam.

  29. Di tengah kesulitan terdapat kesempatan.

    “In the middle of difficulty lies opportunity.”

  30. Satu – satunya hal yang bertentangan dengan ilmu pengetahuanku adalah pendidikanku.

    “The only thing that interferes with my learning is my education.”

  31. Ketika anda berpacaran dengan cewek yang manis, satu jam seperti sedetik. Ketika anda duduk di atas tungku panas, sedetik serasa satu jam. Itulah relativitas.

    “When you are courting a nice girl an hour seems like a second. When you sit on a red-hot cinder a second seems like an hour. That’s relativity.”

  32. Itu tidak berarti saya cerdas, Itu hanya karena saya tetap dengan masalah tersebut lebih lama.

    “It’s not that I’m so smart , it’s just that I stay with problems longer.”

  33. Banyak orang mengatakan kepintaran yang menjadikan seseorang Ilmuwan besar. Mereka keliru.. itu adalah karakter.

    “Many people say that the intelligence that make the great scientists. They are mistaken .. it is the characters.”

  34. Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berpikir yang sama seperti ketika kita menciptakan masalah tersebut.

    “We can not solve problems by using the same kind of thinking we used when we created them.”

  35. Hanya ada dua hal yang tidak terbatas, alam semesta dan kebodohan. Dan saya tidak yakin tentang alam semesta.

    “There are only two truly infinite things, the universe and stupidity. And I am unsure about the universe.”

  36. Ada dua cara untuk memahami kehidupan. Cara pertama dengan menyadari bahwa tidak ada hal yang mukjizat. Yang kedua menyadari bahwa semua hal adalah mukjizat.

    “There are only two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle.”

  37. Intuisi lebih penting daripada penjelasan. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.

  38. Cobalah tidak untuk menjadi seseorang yang sukses, tetapi menjadi seseorang yang bernilai.

    “Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value.”

  39. Seseorang memulai untuk hidup ketika ia dapat hidup diluar dirinya.

    “A person starts to live when he can live outside himself.”

  40. Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan


Tuhan Sudah Mendengarmu

Engkau yang bertanya - tanya
apakah Tuhan mendengar keluhan, harapan, dan doamu,


dengarlah ini ya?

Tuhan Maha Mendengar,
maka janganlah lagi kau katakan
‘semoga Tuhan mendengar doaku’,
karena Dia sudah mendengar pintamu
bahkan jauh sebelum engkau berniat meminta.

Tuhan sudah mendengarmu,
dan sesungguhnya saat ini
Dia hanya sedang menantikan
kesungguhan upayamu,
agar engkau pantas
bagi penyelamatan dan kesejahteraan
yang kau minta.

Upayamu adalah pemantas bagi jawaban doamu.

-Mario Teguh-


Kumpulan Pepatah Bijak [ Part I ]

Cinta dan sahabat: SAHABAT selalu membuat kamu tersenyum ketika CINTA membuat kamu sedih.


Hati yang baik tidak selalu dapat dinilai dari penampilan.
Jangan suka cepat menilai, coba kenalilah hatinya.


Kata kata dapat berdampak sangat besar.
Dapat membuat orang lain menyerah atau terus bersemangat. Jadi pilihlah kata kata yang tepat.


Berhenti mencari yang sempurna dan belajarlah tuk menerima dia apa adanya.
Jangan sia siakan mereka yang sudah pasti menyayangimu.


Ketika bertemu seseorang yang pernah menolongmu,
ucapkan terima kasih. Karena dia, kamu masih mampu menjalani hidup ini


Tak ada yang sempurna, begitu juga cinta.
Jika kamu tak mau belajar tentangnya, kamu pasti kewalahan menjalani malam pertama!


Wanita yang tulus mencintaimu tak akan memandang materimu.
Karena apa yang mereka inginkan hanya orang yang dapat memperlakukannya dengan baik.


Terkadang lelaki hanya dapat mengagumimu dari jauh,
dan selalu peduli ketika kamu mulai salah arah. Mereka tulus mencintaimu.


Jangan butakan hatimu dengan uang.
Ketika dia tak mampu lagi memperlakukanmu dengan baik, itu hanya akan terus menyakitimu.


Peluang hari ini akan semakin besar,
karena kau telah mempersiapkannya sejak kemarin!


Kebiasaan yang buruk itu sama seperti kasur yang empuk. Mudah untuk membaringkan badan, tetapi berat untuk meninggalkannya.


Esok akan selalu menjadi harapan bagi yang gagal untuk berhasil dan bagi yang sukses tetap bertahan.


Kalimat Penyejuk Hati [ part I ]

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, 
sebab keelokan paras dapat menyesatkan. 
Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, 
karena kekayaan dapat musnah. 
Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, 
karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. 
Semoga kamu menemukan orang seperti itu.


Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang,
sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata.
Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.


Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, 
pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, 
jadilah seperti yang kamu inginkan, 
karena kamu hanya memiliki satu kehidupan 
dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.


Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup 
untuk membuatmu baik hati, 
cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, 
kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, 
pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia 
dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.


Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, 
pintu yang lain dibukakan. 
Tetapi Acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup 
sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.


Sahabat terbaik Adalah 
dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, 
tanpa mengucapkan sepatah katapun, 
dan kemudian kamu meninggalkannya 
dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.


Sungguh benar bahwa kita tidak tahu 
apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, 
tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu 
apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.


Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. 
Apabila hal itu menyakitkan hatimu, 
sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.


Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. 
Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. 
Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. 
Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.


Awal dari cinta Adalah 
membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, 
dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. 
Jika tidak, 
kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.


Pepatah Bijak Inspiratif



Kebahagiaan itu dibuat, bukan ditemukan.
Jika kau ingin bahagia, kau harus menciptakannya sendiri.


Lakukan yang terbaik tuk memiliki apa yang kamu sukai. 
Jika tidak, kamu akan dipaksa tuk menyukai apa yang kamu miliki.


Terkadang, cara terbaik untuk mendapat perhatian seseorang adalah dengan cara berhenti memberinya perhatian.


Kamu tak dapat mengubah seseorang, 
tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang.


Setiap orang pasti pernah jatuh, 
perbedaannya hanyalah bagaimana cara mereka bangun dan bangkit kembali.


Berikan yang terbaik meski itu hal kecil, 
karena jika hal besar datang tak akan menyulitkanmu. 
Bisa karena terbiasa!


Sukses bukan dinilai dari apa yang telah kita miliki.
Tapi dari perubahan yang sudah kita lakukan.


Jika kamu tak bahagia dengan dirimu, 
kamu tak akan pernah bahagia bersama orang lain.


Pepatah dan Kata-kata Bijaksana untuk Mahasiswa

Hi.. guys...
Kali ini ingin ingin berbagi beberapa kata bijak yang bisa kita ucapkan kepada para mahasiswa - mahasiswa.
Oke, langsung aja...

*******************************************
Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu semester,
tanyakanlah kepada mahasiswa yang "memperdalam" mata kuliah di semester berikutnya.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu seminggu,
tanyakanlah kepada mahasiswa rantau di minggu akhir perkuliahan. Enaknya sih pulang kampung.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu sehari,
tanyakanlah kepada mahasiswa yang titip absen waktu kuis mendadak diadakan hari itu.

kalau ingin tahu betapa berharganya waktu semalam,
tanyakanlah kepada mahasiswa yang semalaman belajar keras, besoknya UAS tetep aja ngga bisa ngerjain.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu jam,
tanyakanlah kepada mereka yang kuliah siang, yang harusnya bisa dipake buat istirahat tidur siang.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu menit,
tanyakanlah kepada mereka yang dapet dosen killer, telat satu menit aja ngga boleh masuk kelas.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu detik, tanyakanlah kepada mahasiswa yang paling ahli nyontek, dimana satu detik kelengahan pengawas harusnya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Hentikanlah kebiasaanmu membandingkan kekuranganmu dengan kelebihan orang lain.”
(Mario Teguh)

"Mulailah dari yang kecil… karena semua yang besar dulunya juga kecil."

Kata-kata semangat yang kau koarkan di status jejaring sosialmu itu tidak akan membantumu menembus seleksi jika waktumu lebih banyak terbuang untuk merangkai kata, sedangkan kau tak bertindak nyata.
Matikan sejenak gadgetmu, pergilah belajar.






Rahasia menjadi orang KAYA

Berikut adalah jurus jurus handal yang penting untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari untuk menambah rejeki kita...
percayalah...

1. BERDOA
ini penting banget...
biarkan yang maha kuasa tahu kalian menginginkan rejeki yang banyak...
(memasrahkan diri pada yang maha kuasa, bahwa semua rejeki itu datang dari Dia)

2. SILATURAHMI
Ini juga penting banget...
Pernah tidak merasa kalau kita sedang kumpul kumpul pasti ada saja informasi yang kita dapatkan dan disitulah fungsinya silaturahmi.
selain kita bahagia bertemu kawan kawan atau saudara, kita bisa juga membangun jaringan disitu.

3. SEDEKAH
Jangan terlalu pelit pelit...
sedekahlah...
beri semampu dan seikhlas kita, karena sedekah itu membuka pintu rejeki.
tidak percaya...? cobalah perhatikan, orang orang yang paling kaya sedunia pun tahu akan hal ini, maka mereka mengadakan charity (amal), buat yayasan (foundation) dll.

4. BERBUAT BAIK
Ini sih emang harus ya...
apa yang bagus dari ini adalah pembentukan image, membuat anda menjadi orang kepercayaan, idola, andalan dll.
sehingga pintu rejeki terbuka dengan sendirinya.

5. BERDAGANG
Ini sih sudah pasti ya..
karena sembilan dari 10 pintu rejeki ada diperdagangan...
coba bandingkan karyawan dengan pengusaha, jauh kan...

6. BERSYUKUR
Kalau kita bersyukur biasanya hidup tidak ada beban dan yang maha kuasa akan menambah rejekinya lagi...
bersyukur juga baik untuk menghilangkan stress, tidak takut untuk mencoba dan membuat mental kita menjadi sehat...

7. KERJA KERAS
Terus bekerja keras dan pantang menyerah.
jangan pernah kita mengeluh dengan keadaan kita walaupun kita sedang mengalami kesulitan, karena hidup adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan pada kita, jadi jangan kita sia siakan yang sudah di berkah kan kepada kita...


Sayangilah kekasihmu sebelum ini terjadi..

Sepasang kekasih sedang melaju lebih dari 100 km/jam di jalan dengan sebuah motor.

Cewek : Pelan-pelan, aku takut.

Cowok : Tidak, ini menyenangkan.

Cewek : Tidak, ini sama sekali tidak menyenangkan. Please, aku takut!

Cowok : Baik, tapi katakan dulu bahwa kamu mencintaiku.

Cewek : Aku mencintaimu! Sekarang pelankan motornya!

Cowok : Sekarang beri aku pelukan yang erat.

(Lalu si cewek memeluknya)

Cowok : Bisakah kamu melepas helmku & kamu pakai? Helm ini sangat menggangguku!

(Si cewek itu pun menurutinya)

Keesokan harinya ada berita di koran sebuah sepeda motor menabrak gedung karena rem-nya blong.

Ada dua orang di atas motor itu, tetapi hanya satu orang yang selamat.

Yang terjadi sebenarnya adalah bahwa di tengah jalan saat kecepatan tinggi, si cowok berusaha me-Rem untuk memperlambat, tapi si cowok menyadari bahwa rem motornya rusak, namun dia tidak ingin membiarkan kekasihnya tau.

Dia meminta kekasihnya berkata dia mencintainya & merasakan pelukannya, karena dia tau itu untuk terakhir kali baginya.

Dia lalu menyuruhnya memakai helm supaya kekasihnya akan tetap hidup walaupun itu berarti ia yang akan mati...

Pernahkah kamu mencintai seseorang sampai sebesar ini ???
Ataukah hanya sebatas memperhatikannya, peduli, menelpon / mengirimkannya sms hanya untuk membuatnya bahagia?

Pernahkah kamu mengatakan "AKU MENCINTAIMU" padanya?

Ataukah kamu menunggu untuk mengatakan itu disaat kamu berada dalam situasi seperti diatas motor itu?

Jika tidak, kamu masih punya kesempatan untuk mencintainya lebih lagi.

Jangan menyimpan rasa cinta itu hanya di dalam hati. Katakan padanya bahwa kau mencintainya

Karena kamu tidak pernah tau, apakah besok kamu masih punya waktu dan kesempatan untuk mengungkapkannya..


MATA, TANGAN, DAN KAKI SUAMIKU


Suami saya adalah seorang yang sederhana, saya mencintai sifatnya yang alami dan saya menyukai perasaan hangat yang muncul di perasaan saya, ketika saya bersandar di bahunya yang bidang.

Tiga tahun dalam masa perkenalan, dan dua tahun dalam masa pernikahan, saya harus akui, bahwa saya mulai merasa lelah, alasan-alasan saya mencintainya dulu telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan.



Saya seorang wanita yang sentimentil dan benar-benar sensitif serta berperasaan halus. Saya merindukan saat-saat romantis seperti seorang anak yang menginginkan permen.

Tetapi semua itu tidak pernah saya dapatkan. Suami saya jauh berbeda dari yang saya harapkan. Rasa sensitif-nya kurang. Dan ketidakmampuannya dalam menciptakan suasana yang romantis dalam pernikahan kami telah mementahkan semua harapan saya akan cinta yang ideal.



Suatu hari, saya beranikan diri untuk mengatakan keputusan saya kepadanya, bahwa saya menginginkan perceraian.
"Mengapa?", tanya suami saya dengan terkejut.
"Saya lelah, kamu tidak pernah bisa memberikan cinta yang saya inginkan," jawab saya.

Suami saya terdiam dan termenung sepanjang malam di depan komputernya, tampak seolah-olah sedang mengerjakan sesuatu, padahal tidak.



Kekecewaan saya semakin bertambah, seorang pria yang bahkan tidak dapat mengekspresikan perasaannya, apalagi yang bisa saya harapkan darinya?

Dan akhirnya suami saya bertanya, "Apa yang dapat saya lakukan untuk merubah pikiran kamu?"

Saya menatap matanya dalam - dalam dan menjawab dengan pelan,"Saya punya pertanyaan, jika kau dapat menemukan jawabannya di dalam perasaan saya, saya akan merubah pikiran saya; Seandainya, saya menyukai setangkai bunga Indah yg ada di tebing gunung. Kita berdua tahu jika kamu memanjat gunung itu, kamu akan mati. Apakah kamu akan memetik bunga itu untuk saya?"

Dia termenung dan akhirnya berkata, "Saya akan memberikan jawabannya besok."

Perasaan saya langsung gundah mendengar responnya.



Keesokan paginya, dia tidak ada di rumah, dan saya menemukan selembar kertas dengan oret-oretan tangannya di bawah sebuah gelas yang berisi susu hangat yang bertuliskan.....

"Sayang, saya tidak akan mengambil bunga itu untukmu, tetapi ijinkan saya untuk menjelaskan alasannya."

Kalimat pertama ini menghancurkan perasaan saya. Saya melanjutkan untuk membacanya.

"Kamu selalu pegal-pegal pada waktu 'teman baik kamu' datang setiap bulannya, dan saya harus memberikan tangan saya untuk memijat kaki kamu yang pegal."

"Kamu senang diam di rumah, dan saya selalu kuatir kamu akan menjadi 'aneh'. Saya harus membelikan sesuatu yang dapat menghibur kamu di rumah atau meminjamkan lidah saya untuk menceritakan hal-hal lucu yang saya alami."

"Kamu selalu terlalu dekat menonton televisi, terlalu dekat membaca buku, dan itu tidak baik untuk kesehatan mata kamu. Saya harus menjaga mata saya agar ketika kita tua nanti, saya masih dapat menolong mengguntingkan kuku kamu dan mencabuti uban kamu."

"Tangan saya akan memegang tangan kamu, membimbing kamu menelusuri pantai, menikmati matahari pagi dan pasir yang indah. Menceritakan warna - warna bunga yang bersinar dan indah seperti cantiknya wajah kamu."

"Tetapi Sayang, saya tidak akan mengambil bunga indah yang ada di tebing gunung itu hanya untuk mati. Karena, saya tidak sanggup melihat air mata kamu mengalir.

"Sayang, saya tahu, ada banyak orang yang bisa mencintai kamu lebih dari saya mencintai kamu.

Untuk itu Sayang, jika semua yang telah diberikan tangan saya, kaki saya, mata saya tidak cukup buat kamu, saya tidak bisa menahan kamu untuk mencari tangan, kaki, dan mata lain yang dapat membahagiakan kamu."

Air mata saya jatuh ke atas tulisannya dan membuat tintanya menjadi kabur tetapi saya tetap berusaha untuk terus membacanya.

"Dan sekarang, Sayang, kamu telah selesai membaca jawaban saya. Jika kamu puas dengan semua jawaban ini, dan tetap menginginkan saya untuk tinggal di rumah ini, tolong bukakan pintu rumah kita, saya sekarang sedang berdiri di sana menunggu jawaban kamu."


"Jika kamu tidak puas dengan jawaban saya ini, Sayang, biarkan saya masuk untuk membereskan barang-barang saya, dan saya tidak akan mempersulit hidup kamu. Percayalah, bahagia saya adalah bila kamu bahagia."

Saya segera berlari membuka pintu dan melihatnya berdiri di depan pintu dengan wajah penasaran sambil tangannya memegang susu dan roti kesukaan saya.

Oh, kini saya tahu, tidak ada orang yang pernah mencintai saya lebih dari dia mencintai saya.



Itulah cinta...
Di saat kita merasa cinta itu telah berangsur - angsur hilang dari perasaan kita, karena kita merasa dia tidak dapat memberikan cinta dalam wujud yang kita inginkan, maka cinta itu sesungguhnya telah hadir dalam wujud lain yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Seringkali yang kita butuhkan adalah memahami wujud cinta dari pasangan kita, dan bukan mengharapkan wujud tertentu. Karena cinta tidak selalu harus berwujud "bunga".




Kasih Sayang Seorang Ibu...




Selama ini kita dingatkan kembali "keramat"nya doa seorang Ibu..

(terbayang apa yang telah kita lakukan kepada mereka orang tua kita, terutama Ibu selama ini)

maka, hormati mereka Orang Tua Kita, karena sukses & susahnya kita di dunia maupun di akhirat karena do'a restu dari orang tua kita.





Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandikanmu.
Sebagai balasannya, kau menangis sepanjang malam.

Saat kau berumur 2 tahun, dia mengajarimu bagaimana cara berjalan.
Sebagai balasannya, kau kabur saat dia memanggilmu.

Saat kau berumur 3 tahun, dia memasakkan semua makananmu dengan kasih sayang.
Sebagai balasannya, kau buang piring berisi makanan ke lantai.

Saat kau berumur 4 tahun, dia memberimu pensil berwarna.
Sebagai balasannya, kau coret-coret dinding rumah dan meja makan.

Saat kau berumur 5 tahun, dia membelikanmu pakaian-pakaian yang mahal dan indah.
Sebagai balasannya, kau memakainya untuk bermain di kubangan lumpur dekat rumah.

Saat kau berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah.
Sebagai balasannya, kau berteriak."NGGAK MAU!!"

Saat kau berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola.
Sebagai balasannya, kau lemparkan bola ke jendela tetangga.

Saat kau berumur 8 tahun, dia memberimu es krim.
Sebagai balasannya, kau tumpahkan hingga mengotori seluruh bajumu.

Saat kau berumur 9 tahun, dia membayar mahal untuk kursus bahasamu.
Sebagai balasannya, kau sering bolos dan sama sekali tidak pernah berlatih.

Saat kau berumur 10 tahun, dia mengantarmu ke mana saja, dari kolam renang hingga pesta ulang tahun.
Sebagai balasannya, kau melompat keluar mobil tanpa memberi salam.

Saat kau berumur 11 tahun, dia mengantar kau dan teman-temanmu ke bioskop.
Sebagai balasannya, kau minta dia duduk di baris lain.

Saat kau berumur 12 tahun, dia melarangmu untuk melihat acara TV khusus orang dewasa.
Sebagai balasannya, kau tunggu sampai dia di keluar rumah.

Saat kau berumur 13 tahun, dia menyarankanmu untuk memotong rambut, karena sudah waktunya.
Sebagai balasannya, kau katakan dia tidak tahu mode.

Saat kau berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kempingmu selama sebulan liburan.
Sebagai balasannya, kau tak pernah meneleponnya.

Saat kau berumur 15 tahun, dia pulang kerja ingin memelukmu.
Sebagai balasannya, kau kunci pintu kamarmu.

Saat kau berumur 16 tahun, dia ajari kau mengemudi mobilnya.
Sebagai balasannya, kau pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa peduli kepentingannya.

Saat kau berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telepon yang penting.
Sebagai balasannya, kau pakai telepon nonstop semalaman.

Saat kau berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kau lulus SMA.
Sebagai balasannya, kau berpesta dengan temanmu hingga pagi.

Saat kau berumur 19 tahun, dia membayar biaya kuliahmu dan mengantarmu ke kampus pada hari pertama.
Sebagai balasannya, kau minta diturunkan jauh dari pintu gerbang agar kau tidak malu di depan teman-temanmu.

Saat kau berumur 20 tahun, dia bertanya, "Dari mana saja seharian ini?"
Sebagai balasannya, kau jawab,"Ah Ibu cerewet amat sih, ingin tahu urusan orang!"

Saat kau berumur 21 tahun, dia menyarankan satu pekerjaan yang bagus untuk karirmu di masa depan.
Sebagai balasannya, kau katakan,"Aku tidak ingin seperti Ibu."

Saat kau berumur 22 tahun, dia memelukmu dengan haru saat kau lulus perguruan tinggi.
Sebagai balasannya, kau tanya dia kapan kau bisa ke Bali.

Saat kau berumur 23 tahun, dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumah barumu.
Sebagai balasannya, kau ceritakan pada temanmu betapa jeleknya furniture itu.

Saat kau berumur 24 tahun, dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanya tentang rencananya di masa depan.
Sebagai balasannya, kau mengeluh,"Aduuh, bagaimana Ibu ini, kok bertanya seperti itu?"

Saat kau berumur 25 tahun, dia mambantumu membiayai penikahanmu.
Sebagai balasannya, kau pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.

Saat kau berumur 30 tahun, dia memberikan beberapa nasehat bagaimana merawat bayimu. Sebagai balasannya, kau katakan padanya,"Bu, sekarang jamannya sudah berbeda!"

Saat kau berumur 40 tahun, dia menelepon untuk memberitahukan pesta ulang tahun salah seorang kerabat.
Sebagai balasannya, kau jawab,"Bu, saya sibuk sekali, nggak ada waktu."

Saat kau berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu.
Sebagai balasannya, kau baca tentang pengaruh negatif orang tua yang menumpang tinggal di rumah anak-anaknya.

....Dan hingga suatu hari, dia meninggal dengan tenang. Dan tiba-tiba kau teringat semua yang belum pernah kau lakukan, karena mereka datang menghantam HATI mu bagaikan palu godam...




Renungkanlah:

Kapan kita terakhir kali menelpon Ibu...?
Kapan kita terakhir mengundang Ibu...?
Kapan terakhir kali kita mengajak Ibu jalan - jalan...?
Dan kapan terakhir kali kita memberikan kecupan manis dengan ucapan terima kasih yang tulus kepada Ibu kita...?
Dan kapankah kita terakhir kali berdoa untuk Ibu kita...?

Berikanlah kasih sayang selama Ibu kita masih hidup, percuma kita memberikan bunga maupun tangisan apabila Ibu telah berangkat, karena Ibu tidak akan bisa melihatnya lagi...


Motivasi by MARIO TEGUH

1. Kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan


2. Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus anda takuti. Akan tetapi anda harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama sekali. Maka tumbuhkanlah diri anda dengan kecepatan apapun itu.


3. Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan bila anda sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan anda


4. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil


5. Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru


6. Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan


7. Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan


8. Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah


9. Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan


10. Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan


Kasih sayang ayah kepada anak

  • Ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada siapapun dan selalu membutuhkan kehadirannya.

  • Ayah membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.

  • Ayah selalu tepat janji! Dia akan memegang janjinya untuk membantu seorang teman, meskipun ajakanmu untuk pergi sebenarnya lebih menyenangkan.

  • Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain dengan teman-teman mereka.karena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.

  • Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil (mengandungmu) , tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.

  • Ayah membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti berenang di air setelah ia melepaskanya.

  • Ayah mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kamu mencarinya.

  • Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak baik dan menyayangi.

  • Ayah lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup

  • Ayah benar-benar senang membantu seseorang...
    tapi ia sukar meminta bantuan.

  • Ayah di dapur.
    Membuat memasak seperti penjelajahan ilmiah.
    Dia punya rumus-rumus dan formula racikannya sendiri, dan hanya dia sendiri yang mengerti bagaimana menyelesaikan persamaan-persamaan rumit itu.
    Dan hasilnya...?
    mmmmhhh...
    "tidak terlalu mengecewakan"

  • Ayah mungkin tidak pernah menyentuh sapu ketika masih muda, tapi ia bisa belajar dengan cepat.

  • Ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk membuatmu senang tapi tidak takut.

  • Ayah akan sangat senang membelikanmu makanan selepas ia pulang kerja, walaupun dia tak dapat sedikitpun bagian dari makanan itu

  • Ayah selalu berdoa agar kita menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat, walaupun kita jarang bahkan jarang sekali mendoakannya

  • Ayah akan memberimu tempat duduk terbaik dengan mengangkatmu dibahunya, ketika pawai lewat.

  • Ayah tidak akan memanjakanmu ketika kamu sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman.
    Siapa tahu kamu membutuhkannya.

  • Ayah menganggap orang itu harus berdiri sendiri, jadi dia tidak mau memberitahumu apa yang harus kamu lakukan, tapi ia akan menyatakan rasa tidak setujunya.

  • Ayah percaya orang harus tepat waktu.
    karena itu dia selalu lebih awal menunggumu.

  • Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang kamu butuhkan.....

  • Ia menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin bicara...

  • Ia selalu berfikir dan bekerja keras untuk membayar SPP mu tiap semester, meskipun kamu tidak pernah membantunya menghitung berapa banyak kerutan di dahinya....

  • Ayah mengangkat beban berat dari bahumu dengan merengkuhkan tangannya disekeliling beban itu....

  • Ayah akan berkata, tanyakan saja pada ibumu "Ketika ia ingin berkata ,,tidak"

  • Dan diapun hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya ketahuan menghisap rokok di kamar mandi.

  • Ayah mengatakan, "tidak apa-apa mengambil sedikit resiko asal kamu sanggup kehilangan apa yang kamu harapkan"

  • Pujian terbaik bagi seorang ayah adalah ketika dia melihatmu melakukan sesuatu hal yang baik persis seperti caranya....

  • Ayah lebih bangga pada prestasimu, daripada prestasinya sendiri....

  • Ayah hanya akan menyalamimu ketika pertama kali kamu pergi merantau meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak akan pernah bisa melepaskannya.

  • Ayah tidak suka meneteskan air mata ....
    ketika kamu lahir dan dia mendengar kamu menangis untuk pertama kalinya, dia sangat senang sampai-sampai keluar air dari matanya
    (ssst..tapi sekali lagi ini bukan menangis)

  • ketika kamu masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa takutmu...
    ketika kau mimpi akan dibunuh monster...

  • tapi.....
    ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar selama hampir satu bulan.

  • Ayah pernah berkata :
    "kalau kau ingin mendapatkan pedang yang tajam dan berkualitas tinggi, janganlah mencarinya dipasar apalagi tukang loak, tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai besinya.
    begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu, jika kau ingin mendapatkan cinta sejatimu kelak, maka minta dan pesanlah pada Yang Menciptakannya"

  • Untuk masa depan anak lelakinya Ayah berpesan:
    "jadilah lebih kuat dan tegar daripadaku, pilihlah ibu untuk anak-anakmu kelak wanita yang lebih baik dari ibumu, berikan yang lebih baik untuk menantu dan cucu-cucuku, daripada apa yang yang telah ku beri padamu"

  • Dan Untuk masa depan anak gadisnya ayah berpesan :
    "jangan cengeng meski kau seorang wanita, jadilah selalu bidadari kecilku dan bidadari terbaik untuk ayah anak-anakmu kelak!
    laki-laki yang lebih bisa melindungimu melebihi perlindungan Ayah, tapi jangan pernah kau gantikan posisi Ayah di hatimu"

  • Ayah bersikeras, bahwa anak-anakmu kelak harus bersikap lebih baik daripada kamu dulu....

  • Ayah bisa membuatmu percaya diri...
    karena ia percaya padamu...

  • Ayah tidak mencoba menjadi yang terbaik, tapi dia hanya mencoba melakukan yang terbaik....

  • Dan terpenting adalah...
    Ayah tidak pernah menghalangimu untuk mencintai Tuhan, bahkan dia akan membentangkan seribu jalan agar kau dapat menggapai cinta-Nya, karena diapun mencintaimu karena cinta-Nya.


Tersenyumlah...

Senyum menciptakan kebahagiaan di sekitar kita...

Senyum adalah ketenangan bagi kegelisahan,
keceriaan bagi yang kecil hati dan kegembiraan bagi yang sedih...

Senyum tidak bisa di beli,
karena senyuman adalah sesuatu yang tidak berguna bagi siapapun sampai senyum itu diberikan...

Jika kalian harus menemui seseorang yang terlalu letih untuk memberimu senyuman,
berikan satu senyuman yang tulus untuk mereka,
Karena tidak ada yang lebih membutuhkan senyuman daripada orang - orang yang tidak mempunyai senyuman lagi untuk deberikan..

Sebuah senyuman akan selalu diterima,
karena senyuman akan membuka pintu dan hati seperti anak kunci.

Berikan setiap senyummu untuk semua orang,
karena satu senyuman memberikan keceriaan pada semua orang


Salam terindah untukmu



Untukmu,
kukirimkan salam terindah,
salam sejahtera para penghuni surga.

Salam yang harumnya melebihi kesturi,
sejuknya melebihi embun pagi.

Salam hangat sehangat sinar mentari waktu dhuha.

Salam suci sesuci air telaga Kautsar,
yang jika direguk akan menghilangkan dahaga selama-lamanya.

Salam penghormatan,
kasih dan cinta yang tiada pernah pudar dan berubah dalam segala musim dan peristiwa.
-AAC-


Untukmu, Dariku yang terdalam

Biarkan ketulusanku membuat rangkaian kalimat sederhana ini,
menjadi sempurna di hatimu.

Dalam keriuhan suara yang satu,
biarkan ku bisikkan di dekatmu doa selembut lembutnya doa,
yang pernah terungkap padamu.

Untukmu yang kian menyempurna di hidupku,
kulayangkan segenap doa cinta kasih tulusku,
untuk menjadi penghias dan peneduhmu di langkah awal hingga akhirmu.

Dariku yang terdalam.


Misteri Cinta

Jatuh cinta membuat
kekacauan dunia tampil rapih dan indah.

Tapi, patah hati karena cinta,
menjadikan seindah-indahnya istana
sebagai pemanggang hati.

Maka sikapilah kepelikan dunia
seperti engkau sedang jatuh cinta,
dan waspadailah jebakan kenikmatan duniawi
seperti hatimu akan dipatahkan oleh
pengkhianatan cinta.

Cinta memang mengancamkan penderitaan,
tapi tanpa cinta tidak akan ada kebahagiaan.

-Mario Teguh-


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...

Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia akan memanjakanmu seperti anak kecil,
bahkan dia sendiri tidak tau alasan memanjakanmu seperti itu...


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia akan senantiasa membuatmu senang,
sebab dia tidak akan membiarkanmu meneteskan air mata...


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia akan menangis untuk mu tanpa tau kenapa dia dapat begitu lemah didepanmu...


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia akan mengaktifkan HP 24jam untuk mu,
sebab dia mau kapan dan dimana saja, kamu bisa menemukan dirinya...


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia akan menganggapmu paling baik dan tidak akan membandingkan mu degan wanita lain...


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia akan selalu menemanimu walaupun dia sedang sibuk...


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia tidak akan setuju kamu diet,
sebab kesehatanmu menjadi prioritas utama...


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia sangat ingin hidup bersama mu dan menghabiskan hari harinya hanya bersamamu,
sebab kamu menjadi bagian terpenting dalam hidupnya...


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia akan mencium keningmu dengan penuh kasih sayang bukan nafsu...


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia akan menyimpan segala sesuatu tentang mu di HP nya dan akan tertawa bodoh sendiri ketika melihatnya...


Jika seorang pria benar benar mencintaimu...
dia akan dengan sabar mendengar curhatanmu saat kamu sedang sedih,
sebab dia tak ingin membuatmu merasa sendiri...


Terpopuler

Sahabat Setia

Statistik

Page Rank